-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Membuat File Config Http Injector Telkomsel Terbaru

Cofig Http Injector TelkomselConfig Http Injector Telkomsel - Banyak orang yang ingin tahu dengan Http Injector, Http Injector ini adalah sebuah aplikasi proxy server open ssh yang dijalan pada android. Http Injector digunakan sebagai memodifikasi permintaan koneksi internet sehingga kita bisa membuka situs yang sebelumnya diblokir. Selain itu saat ini Http Injector dimanfaatkan untuk internetan gratis, 0 pulsa dan 0 paket data. Bagi anda yang ingin berhemat cara ini paling ampuh untuk diterapkan.

Kali ini saya akan berikan cara menggunakan Http Injector, mulai dari membuat file config sendiri sampai file configurasi bisa dibagikan ke teman anda yang lainnya.

Menjalankan Http Injector ini butuh pemahaman yang cukup kuat, jadi saya sarankan untuk tetap fokus. Konsentrasi jangan sampai anda keliru mengikuti langkah demi langkah yang nantinya akan saya berikan. 

Sebelum kita menggunakan Http Injector, saya akan berikan cara membuat file confignya terlebih dahulu. Caranya :

  • Buka situs https://fastssh.com karna kita akan buat akun SSH terlebih dahulu.
  • Pilih server SSH yang ingin anda gunakan "BEBAS". Disini saya menggunakan SSH Server in Asia.

Cofig Http Injector Telkomsel

  • Kemudian pilih lagi server yang ingin kita gunakan, disini saya gunakan "SSH Server Singapore TesT". Klik create SSH Account.
Cofig Http Injector Telkomsel
  • Isi username dan password kemudian klik create account. 
Cofig Http Injector Telkomsel
  • Maka akan muncul seperti ini yang menyatakan akun SSH kita sudah berhasil dibuat. Catat Username, password, serta Host Ip Addr nya.
Cofig Http Injector Telkomsel

  • Berikutnya pilih menu Host to Ip. "Saya sarankan bukanya ditab baru".
Cofig Http Injector Telkomsel

  • Copykan "Host Ip Addr" pada contoh ini Host ip addr nya  "sg-test.serverip.co" kemudian klik Show IP Address. Maka akan muncul Ip Address dari name Host tadi.
Cofig Http Injector Telkomsel

  • Maka akan muncul IP addresnya ;
Cofig Http Injector Telkomsel
  • Selanjutnya, anda buka situs https://entrydns.net .login gunakan akun google plus atau anda juga bisa daftarkan email seperti registrasi pada umumnya.
  • Setelah anda berhasil membuat akun di EntryDNS, selanjutnya tekan button "Add Host". Pojok sebelah kanan.
  • Pada kolom host isi dengan "opx-test.opera.com.dma" ini adalah Bug telkomsel. kata dma setelah com. bisa anda ubah sesuai selera. Kemudian pada kolom IP, anda isikan ip yang sudah kita dapatkan kan tadi pada "Host to IP". Pada contoh ini IP addressnya 111.221.44.11 selajutnya Klik create.
Cofig Http Injector Telkomsel
  • Hasilnya akan seperti ini :
Cofig Http Injector Telkomsel

Host SSH sudah berhasil kita buat 'opx-test.opera.com.dma.entrydns.org" dan selanjutnya kita akan jalankan atau kita configurasikan ke HTTP Injector. Baca Caranya Disini "Cara Payload File Config SSH Pada Http Injector"